Jadwal Bioskop Cinemaxx Matos Malang - Jadwal Film Bioskop Matos

Jadwal Bioskop Cinemaxx Matos ? Jadwal bioskop matos akan selalu berubah dan diupdate setiap harinya baik itu film maupun jam tayangnya. Sering juga jadwal bioskop matos hari ini sama dengan jadwal bioskop matos besok maupun kemarin. Jadwal bioskop matos dapat kita lihat secara langsung saat membeli atau dapat dilihat secara online di website resminya, cinemaxxtheater.com.

Berikut Jadwal Bioskop Cinemaxx Matos. Update, Rabu 02 Agustus 2017, untuk memastikan silahkan hubungi pihak bioskop secara langsung.

Jadwal Bioskop Cinemaxx Matos Malang - Jadwal Film Bioskop Matos


Untuk Jadwal Bioskop Lainnya di Kota Malang Lengkap dan Update pada artikel berikut.

Pesan Online Tiket Bioskop Matos ? Selain membeli tiket secara langsung dibioskop, kita juga bisa membeli tiket bioskop matos secara online melalui website resminya atau menggunakan aplikasinya di playstore. Disarankan lebih mudah dengan menggunakan layanan tiket online GO-TIX milik GO-JEK, jadi kita bisa membeli tiket bioskop matos online menggunakan GO-TIX tersebut. Cara membeli tiket online bioskop matos pada artikel berikut.


Harga Tiket Bioskop Cinemaxx Matos ? Harga tiket bioskop matos bervariasi sesuai dengan jenis layanan dan kualitas film yang ditampilkan. Harga tiket bioskop kelas Reguler Rp. 30.000 (2D) dan Rp. 35.000 (3D) untuk hari Senin - Kamis, Rp. 35.000 dan Rp. 40.000 untuk hari Jum'at, sedangkan Rp. 40.000 (2D) dan Rp.45.000 (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Bioskop Matos Lantai Berapa ? Bioskop Cinemax Matos terletak di Mall Malang Town Square lantai 3, pengelola matos menyebutnya adalah lantai 1, intinya bioskop matos berada dilantai paling atas. Bagi kita yang baru pertama kali mungkin akan sedikit kebingungan, karena bioskop matos terletak dilantai 3, tetapi tulisannya di Matos adalah lantai 1.

Sumber : cinemaxxthetaer.com, octamovie.com

0 Response to "Jadwal Bioskop Cinemaxx Matos Malang - Jadwal Film Bioskop Matos"

Posting Komentar