Jadwal Bioskop Dieng Malang - Bioskop Cyber Mall Malang

Jadwal Bioskop Dieng Malang ? Jadwal bioskop dieng  akan selalu berubah dan diupdate setiap harinya baik itu film maupun jam tayangnya. Sering juga jadwal bioskop dieng hari ini sama dengan jadwal bioskop dieng besok maupun kemarin. Jadwal bioskop dieng dapat kita lihat secara langsung saat membeli atau dapat dilihat secara online di website resminya, 21cineplex.com.

Berikut Jadwal Bioskop Dieng Malang. Update, Selasa 08 Agustus 2017untuk memastikan silahkan hubungi pihak bioskop secara langsung.

Jadwal Bioskop Dieng Malang - Bioskop Cyber Mall Malang


Untuk Jadwal Bioskop Lainnya di Kota Malang Lengkap dan Update pada artikel berikut.

Pesan Online Tiket Bioskop Dieng Malang? Selain membeli tiket secara langsung dibioskop, kita juga bisa membeli tiket bioskop dieng secara online melalui website resminya atau menggunakan aplikasinya di playstore, yakni layanan M-TIX. Sayangnya sampai saat ini layanan tersebut masih belum tersedia di bioskop dieng malang.
Tiket bioskop dieng malang juga belum bisa di pesan online melalui layanan GO-TIX seperti halnya bioskop dieng. Namun alternatifnya kita bisa menggunakan layanan GO-SHOP milik GO-JEK, seperti pada artikel berikut.


Harga Tiket Bioskop Dieng Malang  ? Harga tiket bioskop dieng bervariasi sesuai dengan hari tayang masing - masing film. Harga tiket bioskop dieng malang Rp. 30.000 untuk hari Senin - Kamis, Rp. 35.000 untuk hari Jum'at, dan Rp. 40.000 untuk hari Sabtu / Minggu / hari libur nasional.

Bioskop Dieng Malang Lantai Berapa ? Bioskop Dieng Malang terletak di Dieng Plaza Malang Lantai 3 atau kini berubah menjadi Cyber Mall.

Sumber : 21cineplex.com, octamovie.com

0 Response to "Jadwal Bioskop Dieng Malang - Bioskop Cyber Mall Malang"

Posting Komentar