Jadwal Bioskop Mandala Malang Plaza - Jadwal Film Bioskop Mandala 21

Jadwal Bioskop Mandala 21 Malang Plaza ? Jadwal bioskop Mandala akan selalu berubah dan diupdate setiap harinya baik itu film maupun jam tayangnya. Sering juga jadwal bioskop mandala hari ini sama dengan jadwal bioskop mandala besok maupun kemarin. Jadwal bioskop Mandala dapat kita lihat secara langsung saat membeli atau dapat dilihat secara online di website resminya, 21cineplex.com.

Berikut Jadwal Bioskop Mandala 21 Malang Plaza. Update, Selasa 01 Agustus 2017untuk memastikan silahkan hubungi pihak bioskop secara langsung.
Bioskop Mandala Malang Plaza - Jadwal Film Bioskop Mandala 21



Untuk Jadwal Bioskop Lainnya di Kota Malang Lengkap dan Update pada artikel berikut.

Pesan Online Tiket Bioskop Mandala Malang Plaza ? Selain membeli tiket secara langsung dibioskop, kita juga bisa membeli tiket bioskop mandala secara online melalui website resminya atau menggunakan aplikasinya di playstore, yakni layanan M-TIX. Sayangnya sampai saat ini layanan tersebut masih belum tersedia di bioskop mandala malang plaza.
Tiket bioskop mandala malang juga belum bisa di pesan online melalui layanan GO-TIX seperti halnya bioskop mandala. Namun alternatifnya kita bisa menggunakan layanan GO-SHOP milik GO-JEK, seperti pada artikel berikut.


Harga Tiket Bioskop Mandala Malang  ? Harga tiket bioskop mandala bervariasi sesuai dengan hari tayang masing - masing film. Harga tiket bioskop mandala malang Rp. 25.000 untuk hari Senin - Kamis, Rp. 30.000 untuk hari Jum'at, dan Rp. 35.000 untuk hari Sabtu / Minggu / hari libur nasional.

Bioskop Mandala Malang Lantai Berapa ? Bioskop Mandala Malang terletak di Malang Plaza Lantai 3, sebelah Gajah Mada Plaza.

Sumber : 21cineplex.com, octamovie.com

0 Response to "Jadwal Bioskop Mandala Malang Plaza - Jadwal Film Bioskop Mandala 21"

Posting Komentar