Mengenal Bioskop Cinemaxx - Bioskop Cinemaxx Matos Malang

Cinemaxx ?

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group dan diresmikan pada tahun 2014, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia – dengan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan.
Mengenal Bioskop Cinemaxx - Bioskop Cinemaxx Matos Malang
Bioskop Cinemaxx


Tipe Bioskop Cinemaxx ?

- Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.

- Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

- Cinemaxx Deluxe – kelas sinema terbaru dari Cinemaxx, dengan kursi berbahan kulit yang lebih besar dan leluasa, juga sandaran yang bisa disesuaikan untuk kenyamanan menonton, serta desain bioskop berkelas untuk pengalaman menonton film yang mewah dengan harga lebih terjangkau. 

- Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

- Cinemaxx Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.


Jadwal Bioskop Cinemaxx ?

Jam tayang film dibioskop cinemaxx dapat dilihat langsung secara online diwebsite resminya (cinemaxxtheater.com). Khusus daerah Kota Malang dan Batu, jadwal cinemaxx dapat dilihat pada jadwal bioskop dibawah.


Jaringan Bioskop Cinemaxx ?

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 124 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Cinemaxx Lombok City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Kupang, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Cinemaxx Lippo Plaza Batu, Cinemaxx Java Supermall Semarang, Cinemaxx Istana Plaza Bandung, serta Cinemaxx Malang Town Square. Cinemaxx Malang Town Square adalah bioskop Cinemaxx yang ke-24. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Sumber : cinemaxxtheater.com

0 Response to "Mengenal Bioskop Cinemaxx - Bioskop Cinemaxx Matos Malang"

Posting Komentar